Srikaya | buah nona srikaya

Srikaya | buah nona srikaya



Gambar untuk Srikaya + buah nona srikayaBuah langka, perbedaan buah nona dan srikaya YouTubeâ–º 7:10 youtube watch?v=juGBhCXk4w818 Nov 2017 7 menit Diupload oleh warna warniBuah nona dan srikaya di Pondok Pesantren El 'Azam Kuningan Mengenal Buah Srikaya dan Jenisnya â€" waras farm warasfarm wordpress mengenal buah srikaya dan jenisnya CacheMirip10 Mei 2013 Srikaya atau serikaya atau buah nona (Annona squamosa), adalah tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona yang berasal dari  Herbal: Buah Nona Detik Health health detik obat d 1335274 herbal buah nonaCache9 Apr 2010 Buah Nona (Annona reticulata) mirip dengan Srikaya (Annona squamosa) juga mirip dengan Sirsak (Annona muricata) Ketiganya masih satu  10 Manfaat dan Kandungan Buah Srikaya DEPOKPOS depokpos 10 manfaat dan kandungan buah srikaya CacheSrikaya adalah salah satu jenis buah yang dalam bahasa latin disebut Annona Squamosa, atau buah srikaya dalam sehari hari juga biasa disebut Buah Nona  Srikaya Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas id wikipedia org wiki SrikayaCacheMiripSrikaya (bahasa Latin: Annona squamosa), adalah tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona yang berasal dari daerah tropis Buah srikaya berbentuk  KLASIFIKASI DAN CIRI CIRI MORFOLOGI SRIKAYA Materi materipertanian klasifikasi dan ciri ciri morfologi srikaya CacheMiripArtikel tentang tanaman srikaya ini akan menjelaskan ciri ciri buah srikaya lengkap beserta klasifikasi dan morfologi tanaman srikaya (klasifikasi dan deskripsi  Srikaya, Buah yang Sungguh Kaya All Fresh allfresh co id daily daily srikaya buah yang sungguh kayaCacheMirip15 Des 2014 Di sini juga banyak ditumbuhi tanaman buah nona Bagi yang Memang tidak ada yang beda antara buah nona dan buah srikaya Namanya  Srikaya; Sejuta Khasiat Hingga Akarnya MATA MADURAmatamaduranews srikaya sejuta khasiat hingga akarnya CacheBuah yang juga terkenal sebagai buah Nona atau Mona ini adalah salah satu jenis Dalam klasifikasi ilmiah, buah srikaya juga merupakan buah yang masuk   Manfaat Buah Srikaya Bagi Kesehatan Manusia FaktualNews co faktualnews co 2019 02 23 manfaat buah srikaya 125461 Cache23 Feb 2019 Buah srikaya atau buah nona ini adalah salah satu jenis tanaman berbuah yang berasal dari daerah tropis, dan jika kita dalam klasifikasi 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya di Jambi, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jambi, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Timur

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah buah nona srikaya di Kab. Lamongan, Kab. Bandung, Kab. Sampang, Kab. Purworejo, Sigi, Kab. Sampang, Bengkulu, Kab. Bekasi, Jayapura, Paniai, Kab. Ciamis, Buol, Enrekang, Kab. Lombok Timur,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya | buah nona srikaya di Ambalau, Kec. Bangsalsari, Kec. Brebes, Kec. Ulujami, Kec. Bawang, Kec. Takkalala, Kec. IV Koto Aur Malintang, Kec. Lhoong, Kec. Sepulu, Kec. Pasawahan, Kec. Panteraja, Kec. Astana Japura, Kec. Cigombong, Kec. Cipayung, Kec. Kemeri, Kec. Cilamaya Kulon, Kec. Ngluyu, Kec. Purwokerto Barat, Kec. Pace, Kec. Rambatan

Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adalah tumbuhan yang tergolong ke dalam genus Annona ang berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit bermata banyak (mirip sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Termasuk semak semi-hijau abd atau pohon yg meranggas mencapai 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 centimeter panjangnya, & brlbr 3–4 centimeter. Bunganya mncl dlm tandan sbnyk 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 cm, dengan enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dg kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, menyerupai & memiliki rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi makanan & mrpkn smbr zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Dgnkn oleh bbrp msyrkt di India untk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditumbuk & dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai knsms buah yg menyehatkan, biji buah Srikaya dpt digunakan sbg pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya digunakan untuk mnndlkn serangan hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], dan Rayap tanah[3]. Ekstrak bj Srikaya berfungsi sebagai racun perut pada serangga hama trsbt.


2019-04-03 14:02:06 * 2019-04-03 14:01:08

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya | buah nona srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya | buah nona srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit