Melon | cara mengupas buah melon

Melon | cara mengupas buah melon



Cara sederhana mengupas buah melon YouTube► 1:24 youtube watch?v=Fff9 YaWT7o9 Jul 2015 1 menit Diupload oleh video kita netCara Praktis Membelah Buah Semangk Buah buahan potong yang mudah #1 Tutorial pertama memotong buah melon di indomaret #kerja di ► 3:09 youtube watch?v=jhIy2zCb6U418 Jul 2017 3 menit Diupload oleh yuda bahriawanTutorial pertama memotong buah melon di indomaret #kerja di Cara Mengupas Buah Cara memotong buah melon tidak ribet YouTube► 1:14 youtube watch?v=DhX6XfSP2rY15 Mei 2017 1 menit Diupload oleh Wong LombangVidio ini menerangkan salah satu cara memotong buah melon dengan praktis gak Cara Sederhana Mengupas dan Memotong Buah Melon YouTube► 6:18 youtube watch?v=boE3kbdsJPM4 Jul 2018 6 menit Diupload oleh Wonderful TharakuCara Sederhana Mengupas dan Memotong Buah Melon Cara memotong melon yang baik dan benar | KASKUS kaskus co id cara memotong melon yang baik dan benar CacheMirip  Skor: 4,7   25 suara28 Jun 2012 berikut ini saya akan share cara memotong melon yang baik dan benar melon siap dihidangkan dan disantap, bisa juga untuk es buah Cara Memotong Melon Kuning wikiHow id wikihow Memotong Melon KuningCacheKulit melon kuning bisa jadi membawa Salmonella, sehingga Anda harus menangani buah ini dengan benar  Cara memotong melon yang baik dan benar ~ Selene 6 23selene6 23 blogspot cara memotong melon yang baik dan benar htmlCacheMirip28 Jun 2012 Quote:berikut ini saya akan share cara memotong melon yang baik dan melon siap dihidangkan dan disantap, bisa juga untuk es buah Lihat bagaimana cara mengelupas Melon dengan Mudah 2018 To id todoinfor how to peel melons easily 23515CacheTidak ada yang salah dengan irisan melon yang indah, kulitnya masih tapi Anda mungkin tidak ingin mengupas salah satu dari keseluruhan itu!) Buang ujungnya (atau simpan dengan sisa kulitnya untuk membuat acar buah semangka) Cara Mudah Memotong Melon : Okezone Lifestyle lifestyle okezone read cara mudah memotong melonCache23 Jul 2012 Mungkin kebanyakan dari kita belum mengerti cara mengiris melon dengan Beli Buah Kerap Tidak Manis, Pelajari Dulu Trik Pilih Buah Ini  Tips Memotong Buah Melon Yang Baik dan Benar dekripsi wordpress tips memotong buah melon yang baik dan benar Cache21 Feb 2013 Bismillah Berikut ini saya akan share tips memotong buah melon yang baik dan benar Hal hal yang perlu disiapkan : 1 Pisau yang tajam 2

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Melon di Sulawesi Utara, Papua Barat, Lampung, DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, Aceh, Gorontalo, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah cara mengupas buah melon di Lubuklinggau, Lampung Utara, Halmahera Tengah, Solok, Kota Depok, Halmahera Tengah, Minahasa Utara, Langsa, Kab. Probolinggo, Kab. Bandung, Dumai, Kab. Kapuas Hulu, Mamuju, Denpasar,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Melon | cara mengupas buah melon di Kec. Sucinaraja, Kec. Teluk Betung Selatan, Kec. Bandar Huluan, Kec. Haurwangi, Kec. Teluk Umar, Kec. Pangkatan, Kec. Beringin, Kec. Kerjo, Kec. Arjasari, Kec. Bakongan Timur, Kec. Sukadiri, Kec. Campaka, Kec. Magelang Utara, Kec. Soreang, Kec. Langkahan, Kec. Tarogong Kidul, Kec. Sungai Mas, Kec. Syiah Utama, Kec. Welahan, Kec. Sukarame

 

Melon (Cucumis melo L.) mrpkn nm buah sklgs tumbuhan yang mnghslknnya, yg termasuk dlm suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan sgr sebagai buah meja atau diiris-iris sbg campuran es buah. Bagian yg dimakan adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih smp merah, trgntng kultivarnya.

Tanaman smsm, merambat ttp menjalar, tidak mnjt. Daun berbentuk menjari dengan lekuk moderat sehingga seperti lngkrn bersudut. Batangnya biasanya tdk berkayu.

Tanaman ini berumah satu dengan bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pada saat tumbuhan masih muda atau bila tmbnya krng baik.

Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp menebal menjadi daging buah yg berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yg tbl, manis, serta jika mungkin, harum.

Keragaman genetik

Melon amat beragam, terutama dilihat dari bentuk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] kelompok kultivar (cultivar group) dalam spesies ini:

 

Subspesies melo

1.   Muskmelon (Reticulatus)

2.   Cantaloupe (Cantalupensis)

3.   Casaba (Inodorus)

4.   Pocketmelon (Dudaim)

5.   Snakemelon (Flexuosus)

6.   Chate (Adzhur)

7.   Tibish

 

 

 

Subspesies agrestis

1.   Snapmelon (Momordica, Adiculus)

2.   Oriental pickling (Conomon)

3.   Makuwa

 

2019-03-14 16:17:12 * 2019-03-14 15:58:09

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon | cara mengupas buah melon adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon | cara mengupas buah melon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit