Ceri | buah ceri australia

Ceri | buah ceri australia

Ceri adalah kelompok tumbuhan maupun buahnya anggota marga Prunus. Ceri tdk mnckp satujenis saja, tetapi ada bbrp, seperti P. cerasusP. avium, & P. emarginata.

Ceri adl pohon yang sngt disukai di Jepang dan bunganya disebut sakura. Pd awal musim semi, di saat bunga ceri bermekaran, orang-orang brpknk di taman-taman yang ditumbuhi tumbuhan ini. Di Australia ceri biasanya masak sekitar waktu Natal, sdngkn di Amerika & Eropa selatan pd bulan Juni. Produksi di slrh dunia saat ini tiga juta ton per tahun. Selain itu bunga dan buah ceri jg dijdkn hiasan hdngn makanan atau mnmn. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen warna merah yg baik untk kesehatan karena mrpkn antioksidan. Sln itu, rutin mengkonsumsi buah ceri setiap hari dpt menurunkan jmlh kdr asam urat dlm tubuh, bhkn bisa menyembuhkan pirai.

Musim Tanam

Ceri mempunyai musim tnm yg sangat sngkt & dapat tumbuh didaerah beriklim sdng. Musim puncak untk panen ceri adl dimsm pns.

Di Australia & Selandia Baru, masa puncak panen ceri adalah pd akhir bln Desember, di Eropa selatan pada bulan Juni, di Amerika Utara pd bln Juni, di Kanada pada bulan Juli hingga prtnghn bulan Agustus dan di Inggris ms puncak panen buah ceri adalah pd bulan Juli.

Sprt kebanyakan tumbuhan beriklim sedang, bj ceri memerlukan udara dngn untuk dpt tmbh (mekanisme pohon berevolusi untuk mncgh prkcmbhn slm musim gugur, yg kemudian akan menghasilkan bibit yang dibnh oleh suhu musim dingin).

Lubang-lubang yg ditanam di musim gugur (setelah pertama menjadi dingin) & bibit mncl di msm semi. Sebuah pohon ceri akan memakan wkt tiga smp empat tahun untuk menghasilkan panen buah pertama, dan tujuh thn untuk mencapai kematangan pnh. Krn kbthn cuaca dingin, tak satu pun dr keluarga Prunus dapat tumbuh di iklim tropis seperti Indonesia.

 

2019-03-07 6:09:07 * 2019-03-07 04:55:05

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | buah ceri australia adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | buah ceri australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit