Melon | cara tanam buah melon dari biji

Melon | cara tanam buah melon dari biji



Berikut cara menanam melon dalam tahap persemaian benih :Rendam benih selama 3 jam untuk melahirkan perkecambahan benih Masukkan benih dalam polibag yang sebelumnya sudah diisi dengan pupuk kandang dan tanah dengan komposisi 1 : 4 Tutup benih dengan tanah yang dicampur abu sekam Item lainnya Ingin Tahu Cara Menanam Melon? Ini Dia Panduan Praktisnya infoagribisnis 2015 01 cara menanam melon 2 Cara Menanam Buah Melon Lengkap Dari Biji Sampai Panen â–º 11:41 youtube watch?v=ku7zf9TJkM420 Des 2016 12 menit Diupload oleh Fauzzan DailyCara Menanam Buah Melon Lengkap Dari Biji Sampai Panen Melon Panduan teknis Ternyata Begini Mudah Nya Cara Menanam Melon dari Biji Agar â–º 4:20 youtube watch?v=_mjXpFbsjw425 Jul 2018 4 menit Diupload oleh Tanaman BuahTernyata Begini Mudah Nya Cara Menanam Melon dari Biji Agar Cepat berbuah 9 Cara Menanam Buah Melon di Dalam Pot (Panduan Lengkap ilmubudidaya cara menanam buah melonCache20 Jul 2017 Cara menanam buah melon menggunakan media polybag atau pot sebenarnya tidaklah sulit, Cara menanam biji melon di polybag atau pot Ingin Tahu Cara Menanam Melon? Ini Dia Panduan Praktisnya infoagribisnis 2015 01 cara menanam melon 2 CacheMirip6 Jan 2015 Karena lahan yang sesuai dengan habibat buah melon akan menghasilkan hasil gambar biji melon â€" cara menanam melon yang tepat Cara Menanam Melon dari Biji Agar Cepat berbuah Lebat dan faunadanflora cara menanam melon dari biji agar cepat berbuah lebat dan panen Cache21 Jul 2018 Cara Menanam Melon dari Biji Agar Cepat berbuah Lebat dan Panen â€" Melon ( Cucumis melo) adalah sejenis tanaman buah yang termasuk  Cara Menanam Melon dengan Praktis dan Mudah caratanam cara menanam melon CacheLokasi yang ideal untuk budidaya buah melon berada di daerah yang mempunyai dengan menggunakan bibit hasil dari perbanyakan generatif dari biji Cara Menanam Melon dari Biji di Pekarangan Rumah kebunbunga net cara menanam melon dari biji √ Cara Menanam Melon Dari Biji (Semua Musim) Nuansa web id nuansa web id cara menanam melon dari biji Cache15 Mar 2018 Cara Menanam Melon Dari Biji â€" Di Indonesia sendiri ada 3 jenis bibit tanaman buat atau bisa juga dari biji buah melon yang dikumpulkan, Cara Menanam Melon Dalam Polybag di Halaman Rumah | Bibit bibitonline cara menanam melon dalam polybag di halaman rumahCacheMelon (Cucumis melo L ) adalah tanaman yang menghasilkan buah dengan warna putih kehijauan sampai merah Daging buah melon mempunyai tekstur  Menanam Melon Dari Biji Polybag Pot Supaya Cepat Berbuah paktani net menanam melon dari biji polybag pot supaya cepat berbuah CacheMiripDengan melihat agroklimat dari buah melon, maka kita tidak akan mendapatkan Masukkan kecambah melon ke dalam lubang tanam dengan cara akar yang 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Melon di Maluku Utara, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, Banten, Papua, Papua Barat, Papua Barat, Papua Barat

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah cara tanam buah melon dari biji di Banyuasin, Bantaeng, Bulungan, Buton, Halmahera Timur, Bulungan, Pidie, Enrekang, Aceh Tenggara, Kota Tasikmalaya, Ternate, Katingan, Manokwari, Manokwari,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Melon | cara tanam buah melon dari biji di Kec. Samadua, Kec. Lengkong, Kec. Kretek, Kec. Pabuaran, Kec. Padaherang, Kec. Laubaleng, Kec. Banjaran, Kec. Jangka, Kec. Wonoayu, Kec. Durai, Kec. Meukek, Kec. Pulo Aceh, Kec. Kutowinangun, Kec. Batu Putih, Kec. Junrejo, Kec. Aek Kuasan, Kec. Ilir Timur I, Kec. Tamiang Hulu, Kec. Babul Rahmat, Kec. Kersana

 

Melon (Cucumis melo L.) mrpkn nm buah sekaligus tanaman yg menghasilkannya, yg termasuk dlm suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai campuran es buah. Bagian yang dimkn adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih smp merah, tergantung kultivarnya.

Tanaman smsm, merambat ttp mnjlr, tdk mnjt. Daun brbntk menjari dg lekuk moderat shngg sprt lingkaran bersudut. Btngnya biasanya tdk berkayu.

Tanaman ini berumah satu dengan bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pd saat tanaman masih muda atau bila tumbuhnya kurang baik.

Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp mnbl menjadi daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yang tbl, manis, srt jika mngkn, harum.

Keragaman genetik

Melon amat brgm, terutama dilihat dr bntk buahnya. Trdpt dua subspesies dan sepuluh [1] kelompok kultivar (cultivar group) dalam jenis ini:

 

Subspesies melo

1.   Muskmelon (Reticulatus)

2.   Cantaloupe (Cantalupensis)

3.   Casaba (Inodorus)

4.   Pocketmelon (Dudaim)

5.   Snakemelon (Flexuosus)

6.   Chate (Adzhur)

7.   Tibish

 

 

 

Subspesies agrestis

1.   Snapmelon (Momordica, Adiculus)

2.   Oriental pickling (Conomon)

3.   Makuwa

 

2019-03-14 3:11:11 * 2019-03-14 03:05:14

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon | cara tanam buah melon dari biji adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon | cara tanam buah melon dari biji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit