Durian | buah durian supaya tidak rontok

Durian | buah durian supaya tidak rontok



Tips Jitu Cara Mengatasi Bunga Rontok Pada Durian Agar Jadi â–º 4:29 youtube watch?v=lsDSv0btH2U22 Jan 2018 4 menit Diupload oleh Tanaman BuahTips Jitu Cara Mengatasi Bunga Rontok Pada Durian Agar Jadi Buah Lebat TERBONGKAR Cara Mengatasi Bunga Rontok Pada Durian â–º 4:51 youtube watch?v=0pzrOngrB_821 Des 2017 5 menit Diupload oleh Bisnis SampinganTERBONGKAR Cara Mengatasi Bunga Rontok Pada Durian Selamat Datang di Dunia Mengatasi Kerontokan Bunga dan Bakal Buah Durian â€" waras farm warasfarm wordpress mengatasi kerontokan bunga dan bakal buah durian CacheMirip9 Des 2013 Periode berbunga dan berbuah suatu tanaman adalah saat yang Ada dua hal penyebab rontoknya bunga atau bakal buah durian yang masih kecil 1 matang dan dilekatkan sambil dioles oleskan ke bunga betina agar  Inilah 3 Tips Tepat Dalam Mengatasi Kerontokan Bunga dan Bakal jualbenihmurah inilah 3 tips tepat dalam mengatasi kerontokan bunga dan bakal buah pada tanaman buah durian agar Cache16 Mar 2018 Inilah 3 Tips Tepat Dalam Mengatasi Kerontokan Bunga dan Bakal Buah Pada Tanaman Buah Durian Agar Mampu Menghasilkan Buah Yang  Tips Ampuh Mengatasi Bunga Durian Yang Sering Rontok | Dasar dasar pertanian blogspot tips ampuh mengatasi bunga durian yang htmlCacheMirip26 Ags 2016 Dasar Pertanian Durian merupakan tanaman buah yang Untuk Mengatasi Bunga Durian Yang Sering Rontok, agar bunga durian tidak lagi  Inilah Cara Merawat Pohon Durian yang Sedang Berbunga Agar ilmubudidaya cara merawat pohon durian yang sedang berbungaCache25 Okt 2018 Maka dari itulah buah durian ini memiliki harga yang melonjak tinggi merawat pohon durian yang sedang berbunga supaya tidak rontok Penyebab Bunga dan Buah Durian Muda Rontok dan Cara tempat hijau blogspot penyebab bunga dan buah durian muda htmlCacheMirip8 Jan 2016 Berikut adalah penyebab bunga dan buah muda durian rontok dan cara diserbuki oleh tepung sari dari pohon lain agar dapat berbbuah Cara Ampuh Atasi Bunga Durian Yang Sering Rontok Urbaninaurbanina cara ampuh atasi bunga durian yang sering rontok Cache29 Jul 2017 Bila selama proses durian berbunga sampai menjadi buah, bunga cara ampuh atasi bunga durian yang sering rontok supaya bunga durian  Cara Mempertahankan Bunga Durian Agar Tidak Rontok | Bibit mitrabibit cara mempertahankan bunga durian agar htmlCachePohon durian bisa berbuah dengan baik apabila pohon tersebut sehat, jadi perlu disesuaikan antara waktu bunga sampai buah, ketika durian diperkirakan  Bagamana cara penanganan agar bunga durian tidak rontok, nuhun 8villages full petani question id 59cca3b2536469d27e7b80d8Cache28 Sep 2017 Bagamana cara penanganan agar bunga durian tidak rontok, nuhun gan punten bos low kembang duren jdi smua buah nya ga super make 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Durian di Papua, Sulawesi Tenggara, Banten, Riau, Sulawesi Tenggara, Riau, Papua Barat, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah buah durian supaya tidak rontok di Kapuas, Dogiyai, Batanghari, Kab. Grobogan, Kab. Gorontalo, Batanghari, Luwu Timur, Palopo, Tidore Kepulauan, Pesisir Selatan, Bulungan, Ogan Komering Ilir, Konawe Utara, Buleleng,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Durian | buah durian supaya tidak rontok di Kec. Banjarejo, Kec. Paliyan, Sukoharjo6, Kec. Kampar Timur, Kec. Sukarame, Kec. Pringgasela, Kec. Gambir, Kec. Maja, Kec. Jenar, Kec. Batang Angkola, Kec. Cakung, Pontianak Barat, Kec. Gamping, Kec. Cibiuk, Kec. Pada Kembang, Kec. Kisaran Timur, Kec. Gucialit, Kec. Ngapa, Kec. Nguntoronadi, Kec. Dolok Panribuan

Durian adl nama tumbuhan tropis yangbrsl dari wilayah Asia Tenggara, sklgs nama buahnya yangbisa dikonsumsi. Nama ini diambil drciri khas klt buahnya yang keras & berlekuk-lekuk tajam shg menyerupai duri. Sebutan populernya adl "raja dari segala buah" (King of Fruit). Durianadl buah yang kontroversial, mskpnbnyk orangyg menyukainya, nmn sbg yang lain mlh muak dgbau.
Sesungguhnya, tumbuhan} dengan nama durian bkl spesies tunggal ttp sekelompok tumbuhan dr marga Durio. Nmn, yang dimksd dg durian (tanpa imbuhan apa-apa) biasanya adalah Durio zibethinus. Jenis-jenis durian lain yg dpt dimakan dan kdngkl ditemukan di pasar tempatnya di Asia Tenggara di antrnya adl lai(D. kutejensis), kerantungan (D. oxleyanus), durian kura-kura /atau kekura (D. graveolens), srt lahung (D. dulcis). Utk selanjutnya, uraian di bawah ini mengacu kpd D. zibethinus.
Trdpt banyak nm lokal. Nm terbanyak dijumpai di Kalimantan, yang mengacu pada berbg jenis dan spesies yang berbeda. Durian di Jawa dikenal sbg duren (bahasa Jawa, bahasa Betawi) dan kadu (bahasa Sunda). Di Sumatera dikenal sebagai durian danduren (bahasa Gayo). Di Sulawesi, org Manado menyebutnya duriang, smtr org Toraja duliang. Di Kota Ambon dan kepulauan Lease biasa disebut sbg Doriang. Di Pulau Seram bgn timur dsbt rulen.
Pst keanekaragaman durian adl Pulau Kalimantan.[butuh rujukan] Daerah-daerah sktrny juga memiliki bbrp plasma nutfah durian, sprt Mindanao, Sumatera, & Semenanjung Malaya meskipun tdk semelimpah Kalimantan. Mskpn demikian, pengekspor utama durian adalah Thailand, yang mampu mengembangkan kultivar dengan mutu tinggi dan sistem budidaya yg baik. Tempat lain yang mmbddykndurian dg orientasi ekspradl Mindanao di Filipina,Queensland di Australia, Kamboja, Laos, Vietnam, India, & Sri Lanka.
Di Filipina, pusat penghasil durian adalah di daerah Davao di Pulau Mindanao. Festival Kadayawamrpkn perayaan tahunan untk durian di Davao City.
Pohon tahunan, hijau abadi (pengguguran daun tidak tergantung musim) tetapi ada saat tertentu untuk menumbuhkan daun-daun br (periode flushing /atau peronaan) yg trjd setelah masa berbuah selesai. Tumbuh tinggi dapat mencapai ketinggian 25–50 m tergantung spesiesnya,[3] pohon durian srg memiliki banir (akar papan). Pepagan (klt batang) berwarna cklt kemerahan, mengelupas tak brtrn. Tajuknya rindang dan renggang.
Daun brbntk jorong hingga lanset, 10-15(-17) cm × 3-4,5(-12,5) cm; terletak berseling; bertangkai; berpangkal lancip atau tumpul & berujung lancip melandai; sisi atas brwrn hijau terang, sisi bawah trttp sisik-sisik berwarna perak atau keemasan dg bulu-bulu bintang.
Bunga (juga buahnya) mncl langsung dari batang (cauliflorous) / cabang-cabang ygtua di bagian pngkl (proximal), berkelompok dalam karangan berisi 3-10 kntm berbentuk tukal / malai rata. Kuncup bunganya [mmblt|membulat}, sekitar2 cm diameternya, brtngk [pnjng|panjang]. [Klpk|Kelopak} bunga bentuk tabung sepanjang lk. 3 cm, daun kelopak tmbhn terpecah] menjadi 2-3 cuping [brbntk bundar telur. Mahkota bentuk sudip, [kr|kira-kira} 2× pnjg kelopak, berjumlah 5 helai, keputih-putihan. Benang sarinya banyak, terbagi ke dalam 5 berkas; kpl putiknya membentuk bongkol, dg tangkai yang berbulu.[4] Bunga mncl drkuncup dorman, mekar pd sore hari & brthn hngg beberapa hari. Pd siang hari bunga mntp. Bunga ini menyebarkan aroma wangi yang brsl dari kelenjar nektar di bagian pangkalnya untk mnrk prhtn kelelawar sbg penyerbuk utamanya. Kajian di Malaysia pd tahun 1970-an mnjkn bhw penyerbuk durian adl kelelawar Eonycteris spelaea. Penelitian tahun1996 lbh jauh mnjkn [bhw|bahwa} hwn lain, sprt burung madu Nectariniidae dan lebah turut srt dalam penyerbukan tiga kerabat durian lainnya. Buah durian bertipe kapsul brbntk bulat, bulat telur hingga lonjong, dengan panjang hingga 25 cm & diameter hngg 20 cm.[4] Kulit buahnya tebal, permukaannya bersdt tajam ("berduri", karena itu disebut "durian", walaupun ini bukan duri dalam pengertian botani), berwarna hijau kekuning-kuningan, kecoklatan, hngg keabu-abuan.
Buah brkmbng setelah pembuahan & mmrlkn 4-6 bln untk pemasakan. Pd ms pemasakan terjadi persaingan antr buah pd satu kelompok, sehingga hny satu ataubeberapa buah yg akan mncp kemasakan, &\dan sisanya rontok. Buah akan jatuh sendiri apabila masak. Pada umumnya berat buah durian dapat mncp 1,5 hgg 5 kg, sehingga kebun durian menjadi kwsn yangberbahaya pada masa msm durian. Apabila jatuh di atas kpl seorg, buah durian dpt menyebabkan cdr brt / bahkan kematian.
Setiap buah mmlk lima ruang (awam menyebutnya "kamar"), yang mnjkn banyaknya daun buah yang dimlk. Masing-masing ruangan terisi oleh bbrp biji, biasanya tiga btr atau lbh, lnjng hngg 4 cm panjangnya, dan berwarna merah muda kecoklatan mngklp. Biji terbungkus olh arilus (salut biji), yg biasa disebut sebagai "daging buah" durian) brwrn putih hingga knng trng dg ktbln yg bervariasi, nmn pada kultivar unggul ktbln arilus ini dapat mencapai 3 cm. Bj dengan salut biji dalam perdagangan disebut ponggè. Pemuliaan durian diarhkn untk mnghslkn bj yang kecil dg salut biji yang tbl, karena salut biji inilah bagian yg dimakan. Beberapa varietas unggul menghasilkan buah dengan bj yg tidak berkembang nmn dg salut bj tebal (dsbt "sukun")
Durian sangat bervariasi. Sebagaimana disebut di mk, bbrp jenis sln durian benar (D. zibethinus) jg dianggap sbg durian. Di Indonesia tercatat ada 20 spesies anggota Durio (dr hmpr30-an jns), sembilan di antrnya dpt dimkn.[3][7] Durian yg bnr pun memilik banyak variasi. Lmbg pnltn di Indonesia, Malaysia, & Thailand tlh merilis berbagai kultivar durian unggul. Selain itu trdpt pl ras-ras lkl yang dikenal baik namun blm mnglm thp seleksi untuk meningkatkan kualitasnya.

2019-04-03 10:42:06 * 2019-04-03 10:27:01

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Durian | buah durian supaya tidak rontok adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Durian | buah durian supaya tidak rontok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit