Melon resep buah melon

1:35:03 Melon (Cucumis melo L.) merupakan nama buah sekaligus tumbuhan yang mnghslknnya, yg termasuk dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai campuran es buah. Bgn yang dimakan adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih smp merah, tergantung kultivarnya.
Pohon semusim, mrmbt tetapi mnjlr, tidak mnjt. Daun berbentuk menjari dengan lekuk moderat sehingga seperti lingkaran bersudut. Btngnya biasanya tidak berkayu.

Pohon ini berumah satu dg bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan muncul biasanya pada saat tumbuhan masih muda atau bila tumbuhnya krng baik.
Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp menebal menjadi daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yang tbl, manis, srt jika mngkn, harum.

Keragaman genetik
Melon amat beragam, terutama dilihat dari bntk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] klmpk kultivar (cultivar group) dlm spesies ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Ciamis Kepulauan Seribu Kab. Purworejo Mappi Kab. Belu Kab. Purworejo Makassar Palopo Pelalawan Kab. Tangerang Kota Blitar Kota Cirebon Tanjung Jabung Barat Prabumulih

Dan Kec lainnya Kec. Cipanas Kec. Pronojiwo Kec. Geyer Kec. Sindangkerta Kec. Secang Kec. Ujung Kec. Montong Kec. Bluto Kec. Wiyung Kec. Tambusai Kec. Ponorogo Kec. Tarub Kec. Lamala Kec. Silo Kec. Bajeng Barat Kec. Bojongsari Pontianak Barat Kec. Wonodadi Kec. Payung Sekaki Kec. Cisewu

Tag Melon resep buah melon

Tag search: resep buah melon Melon .7198 resep buah melon enak dan sederhana Cookpad cari buah melonHasil pencarian untuk buah melon 7198 resep masakan rumahan yang mudah dan enak Lihat juga resep Mojito Melon Kiwi enak lainnya277 resep buah melon kuning enak dan sederhana Cookpad cari buah melon kuningHasil pencarian untuk buah melon kuning 277 resep masakan rumahan yang mudah dan enak Lihat juga resep Resep Es Melon Kuning Serut enak lainnyaCARA MEMBUAT BENTUK HAI PADA BUAH MELON YouTube watch20190906 CARA MEMBUAT BENTUK HAI PADA BUAH MELON SAMUDRA AGRO INOVATION Trukm 129Paskelbta 20190906Kumpulan Resep Terbaru Memasak duah buah melon segar enak KRterbaru videos memasakduahbuahmMemasak makanan penutup buah melon dengan daun pandan ala bocah cantik lihat cara buatnya beda dari biasanya unik bangetEs Serut Melon Si Manis Resep Warisan Ibu Hipwee narasi esserutmelonsimanisresepwarisaniCara Membuat Es Melon Nat De Coco yang Enaknya Kebangetan via Buah melon dikupas dan dicuci bersih kemudian buang biji dan dalemannya laluPuding Semakin Variatif dengan Resep Puding Buah Melon Koktail Sajian Sedap Ice Cream20171110 Tampilan puding cantik ini benarbenar sangat menggiurkan Rasanya sudah pasti manis dan segar Langsung buat kreasinya dengan resepResep Es Buah Melon Toko Dapur resepesbuahmelon20180522 Perpaduan aneka buah segar yang disajikan dengan air kelapa dan sirup yang manis membuat segelas Es Buah Melon ini jadi segar banget1500 Resep Minuman Laku Dijual HC booksBAHAN 0 300 gram


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon resep buah melon adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon resep buah melon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit