Bougenville bonsai bougenville bunga kertas

18:46:01 Bugenvil (pengucapan bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) merupakan tumbuhan hias terkenal. Bentuknya adl tanaman kecil yang sukar tmbh tegak. Keindahannya berasal dr seludang bunganya yg berwarna cerah dan mnrk perhatian krn tmbh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini sering dianggap sbg bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tumbuhan bugenvil ini mempunyai bagian tumbuhan yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tumbuhan hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini srng ditnm di taman & kwsn perumahan. Pd wkt tumbuhan ini berbunga, tumbuhan ini memiliki kebiasaan mrntokkan beberapa daunnya. Bntknya adalah tanaman kecil yang sukar tmbh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) merupakan daun plndng, yang seringkali berukrn bsr, yg mnylbngi semua bunga majemuk wkt belum mekar. Seludang bunga dapat ditemukan pada struktur generatif ("bunga")pohon anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sbnrnya merupakan suatu bentuk khusus dr daun pelindung (bractea)).

Bugenvil disebut tumbuhan bunga kertas karena bntk seludang bunganya yang tipis &dan memiliki ciri – ciri seperti kertas. Nama Inggris bunga ini adalah Bougainvillea ygdiambil dari nama Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara spesies pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ dan Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mudah, tidak membutuhkan waktu yg lama karena jenis pohon ini sngt sesuai ditnm di kwsn beriklim tropis & khatulistiwa seperti negara kita & bisa tmbh hngg 10 m tnggnya. Btng tumbuhan bunga ini agak keras, mempunyai duri yg tajam & bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hanya membutuhkan keratan batang yg disemai di dlm bngks plastik ataupun pot dengan cr mdh. Sln itu, tumbuhan ini jg memiliki sulur yg rapat, daun yang lbrlebar dan berbentuk bujur tirus yang mmp membentuk rimbunan pokok di kawasan hlmn rumah atau jg sbg pohon pagar di kwsn yang mnrk.

Walaupun tanaman ini berukuran kecil dan berbentuk corong, nmn memiliki banyak mnft. Contohnya saja untuk hiasan rambut, cmprn bunga untuk upacara siraman, dan sebagai kgnn di upacara pemakaman bagi bangsaCina & India.

Trkn mempesona bunga ini mnjd perbincangan penduduk di negara kita krn terkesan dg bntkny & wrnnya yang mnrk hati. Warna bunga ini trdr dari brbg macam wrn, seperti jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & brbg campuran warna.

Sedikit prwtn rngks kesegaran tumbuhan bunga kertas ini dalam jangka wkt krng dua minggu. dan jk ingin tanaman bunga kertas ini berbunga seterusnya, kita hny prl mngrng pemberian air dan pupuk lantas meletakkan pot tumbuhan di tempat yang terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Langsa Kota Pekalongan Tanjung Jabung Barat Kutai Barat Kab. Klaten Tanjung Jabung Barat Kab. Tasikmalaya Kab. Sumba Barat Aceh Besar Kuantan Singingi Keerom Buol Aceh Tenggara Barito Utara

Dan Kec lainnya Kec. Gayungan Kec. Bacukiki Barat Kec. Baron Kec. Soreang Kec. Jatipuro Kec. Kepenuhan Kec. Kawunganten Kec. Bangsri Kec. Tegal Timur Saparua Kec. Tegal Sari Kec. Pamanukan Kec. Klakah Kec. Cijambe Kec. Batang Kec. Tuhemberua Kec. Sibolga Kec. Kalimanah Kec. Tembagapura Kec. Kejobong



Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville bonsai bougenville bunga kertas adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville bonsai bougenville bunga kertas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit