Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot

9:35:01 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nm ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) mrpkn tumbuhan hias terkenal. Bntkny adl tanaman kecil yg sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dr seludang bunganya yg brwrn crh & mnrk prhtn krn tmbh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tumbuhan bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini kerap ditnm di taman & kawasan perumahan. Pd wkt tumbuhan ini berbunga, tanaman ini memiliki kebiasaan mrntokkan beberapa daunnya. Bntknya adalah tanaman kecil yg sukar tumbuh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) merupakan daun plndng, yg seringkali berukrn bsr, yg mnylbngi semua bunga majemuk wkt belum mekar. Seludang bunga bisa ditemukan pd struktur generatif ("bunga")tanaman anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sebenarnya merupakan suatu bentuk khusus dr daun pelindung (bractea)).

Bugenvil dsbt pohon bunga kertas karena bntk seludang bunganya yang tipis &dan mempunyai ciri – ciri seperti kertas. Nm Inggris bunga ini adl Bougainvillea ygdiambil dr nm Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara varietas pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Perawatannya pun mudah, tidak memerlukan waktu yg lama krn spesies tanaman ini sngt sesuai ditanam di kawasan beriklim tropis dan khatulistiwa sprt negara kita & bisa tumbuh hngg 10 meter tingginya. Btng tumbuhan bunga ini agak keras, memiliki duri yang tajam dan bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hny memerlukan keratan btng yg disemai di dlm bngks plastik ataupun pot dengan cr mdh. Sln itu, tumbuhan ini juga mempunyai sulur yang rapat, daun yg lbrlebar dan brbntk bujur tirus yg mampu mmbntk rimbunan pokok di kwsn halaman rumah atau juga sbg tumbuhan pagar di kwsn yang mnrk.

Wlpn tumbuhan ini berukuran kecil dan brbntk corong, nmn memiliki banyak mnft. Cnthnya sj untk hiasan rambut, campuran bunga untk upacara siraman, dan sebagai kegunaan di upacara pemakaman bagi bngsCina dan India.

Trkn mmpsn bunga ini menjadi perbncngn penduduk di negara kita krn terkesan dg bntkny & wrnnya yg menarik hati. Warna bunga ini trdr dr brbg mcm warna, sprt jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & berbagai cmprn warna.

Sedikit perawatan mengembalikan ksgrn tumbuhan bunga kertas ini dlm jngk waktu krng dua minggu. dan jika ingin tanaman bunga kertas ini berbunga strsnya, kita hanya perlu mngrng pemberian air & pupuk lantas mltkkn pot tumbuhan di tmpt yang terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Purwakarta Bulukumba Maybrat Bandar Lampung Bandar Lampung Maybrat Gayo Lues Maybrat Kulon Progo Pelalawan Tanah Datar Parepare Bungo Kota Tasikmalaya

Dan Kec lainnya Kec. Sepatan Kec. Jenawi Kec. Sandrobone Kec. Jangka Buaya Kec. Kragan Kec. Barumun Tengah Kec. Watumalang Kec. Cimanggis Kec. Tenjo Kec. Halongonan Kec. Rungkut Kec. Plantungan Kec. Sadang Kec. Jeunib Kec. Serengan Kec. Brangsong Kec. Taliwang Kec. Simo Kec. Kalibawang Kec. Tanjung Mutiara



Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville cara menanam bunga bougenville di pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit