Melon buah melon bagus untuk apa

21:07:02 Melon (Cucumis melo L.) mrpkn nm buah sekaligus tumbuhan yg mnghslknnya, yg termasuk dlm suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimkn segar sbg buah meja atau diiris-iris sbg cmprn es buah. Bagian yg dimkn adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih smp merah, trgntng kultivarnya.
Tumbuhan smsm, merambat tetapi menjalar, tdk memanjat. Daun berbentuk menjari dg lekuk moderat shngg seperti lngkrn bersudut. Btngnya biasanya tidak berkayu.

Tumbuhan ini berumah satu dg bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan mncl biasanya pd saat tumbuhan msh muda atau bl tmbnya kurang baik.
Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp menebal menjadi daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pd daging buah yang tebal, manis, serta jk mungkin, harum.

Keragaman genetik
Melon amat beragam, terutama dilihat dari bntk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] kelompok kultivar (cultivar group) dalam jenis ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Minahasa Utara Bintan Lubuklinggau Kab. Sukoharjo Bulungan Lubuklinggau Padang Lawas Utara Sarolangun Bombana Ternate Kab. Boalemo Kab. Pohuwato Teluk Wondama Kutai Kartanegara

Dan Kec lainnya Kec. Siwalan Kec. Peterongan Kec. Tajinan Kec. Leles Kec. Jati Kec. Ampenan Segedong Kec. Air Joman Kec. Kajoran Kec. Kota Bogor Utara Kec. Pengadegan Kec. Cikampek Kec. Bendo Kec. Gading Cempaka Kec. Pagerageung Kec. Girisubo Kec. Kaligondang Kec. Kajen Kec. Sliyeg Kec. Camba

Tag Melon buah melon bagus untuk apa

Tag search: buah melon bagus untuk apa Melon ..Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan Tubuh Manusia Hello Sehat Informasi Kesehatan Hidup Sehat Fakta Unik20170512 Selain itu manfaat buah melon juga dapat memberikan energi serta kadar lemak yang renda Lalu apa saja kandungan bermanfaat pada10 Manfaat Melon untuk Kesehatan Tubuh Salah Satunya Bisa Hot20190425 Buah melon ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuhmuManfaat Buah Melon yang Sangat Luar Biasa Bagus Untuk DIET watch20191201 Video ini berisi tentang manfaat buah melon yang sangat baik untuk tubuh Saksikan Trukm 448Paskelbta 20191201Bukan Hanya Segar Ini 8 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan Artikel Kesehatan Hidup Sehatvertin 50 2 20190924 Salah satu buah yang mudah didapat dan sangat kaya akan nutrisi ialah melon Apa saja menfaat buah melon Selain menyegarkan buahMelon Kaya Nutrisi Ada 8 Khasiatnya untuk Kesehatan Cantik read melonkayanutrisiada8khasiatnyauntuk20190925 TEMPOCO Jakarta Salah satu hal yang paling penting dalam menjaga gaya hidup sehat adalah dengan memperbanyak konsumsi buahMengenal Jenis Melon dan Manfaatnya untuk Kesehatan Sari Roti artikel mengenaljenismelondanmMengenal Jenis Melon dan Manfaatnya untuk Kesehatan Segarnya melon menjadikan buah tersebut cocok untuk hidangan penutup atau sajian segar saat Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Dan Efek Sampingnya artikelMelon juga mudah ditemukan di penjual buahbuahan yang ada di pinggir jalan Apa saja manfaat dari buah ini Khasiat Buah Melon Untuk Tubuh Manusia .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon buah melon bagus untuk apa adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon buah melon bagus untuk apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit