Kawista manfaat buah kawista

15:39:03 Kawista (Limonia acidissima syn. Feronia limonia) adalah krbt dekat maja dan masih trmsk dm suku jeruk-jerukan (Rutaceae). Tanaman yang dimanfaatkan buahnya ini sudah sedikit ditemukan mskpnskrng bbrp daerah mulai mngmbngknnya. Kawista cukup tahan kondisi buruk (krng atau tanah salin) & tahan penyakit. Asalnya adl dari India selatan hngg ke Asia Tenggara trtm Jawa & Nusa Tenggara.

Kawista dpt digunakan sbg btng bawah bg jeruk dalam teknik sambung pucuk, nmn teknik ini dapat mmngrh rasa buah jeruk yg dihasilkan. Buah jeruk semacam ini dikenal sebagai "kajer" (dari "kawista" dan "jeruk") dan dapat dijumpai di Galis, Madura.

Di Aceh, buah ini diknl dg nm buah batok, & dimanfaatkan sebagai bhn campuran bumbu rujak Aceh &sirup. Di Kabupaten Rembang, buah kawista diolah menjadi sirup yg diknl dg nm stmpt sbg sirup kawis. Kawis adl nama buah ini dalam bahasa Jawa.
Orang Bima & Dompu di NTB menyebutnya kawi dan merupakan slh satu bhn plngkp rujak khas suku Mbojo (Bima).



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Bengkayang Kab. Ngada Simeulue Sleman Bengkulu Simeulue Kab. Rembang Kab. Bangkalan Kab. Bengkayang Aceh Tengah Kutai Barat Bukittinggi Kota Blitar Buton

Dan Kec lainnya Kec. Wilangan Kec. Cibiuk Kec. Pantan Cuaca Kec. Mlati Kec. Pamona Utara Kec. Bekasi Utara Kec. Kandang Serang Kec. Blang Jerango Sukoharjo7 Kec. Guluk Guluk Kec. Sragi Kec. Medan Johor Kec. Bukit Tusam Kec. Tenjolaya Kec. Batui Kec. Panceng Kec. Talun Kec. Ilir Timur II Kec. Karangpandan Kec. Kampar Timur

Tag Kawista manfaat buah kawista

Tag search: manfaat buah kawista Kawista ..Makan Buah Kawista Dipercaya Bisa Sembuhkan Penyakitpenyakit Kesehatan Health Concerns20180626 ID Pernah mendengar nama buah Kawista Terlebih karena buah kawista ini dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa khususnya untukBuah Kawista Yang Kaya Manfaat Balicitizencom Kesehatan20190412 Buah Kawista atau yang memiliki nama latin Limonia acidissima mungkin masih terdengar awam di telinga Anda Mungkin juga belum banyakManfaat Buah Kawista Si Manis Nan Segar yang Menyehatkan Informasi Kesehatan Hidup Sehat Fakta Unik20171109 Buah kawista masih terdengar asing di telinga Anda Namun buah ini banyak memiliki manfaat untuk kesehatan Anda Berikut beberapaKawista Atau Buah Kawista Rasa Unik Langka Dan Kaya Manfaat kawistabuahkawista20190411 Kawista Limonia acidissima adalah buah yang langka dan belum banyak dikenal orang Tanaman ini masih jarang ditemukan meskipunKenali Buah Kawista yang Konon Punya Segudang Potensi Manfaat Artikel Kesehatan Hidup Sehatvertin 50 1 20191120 Buah kawista atau bael fruit dipercaya memiliki banyak khasiat bagi tubuh Mulai dari manfaatnya sebagai antidiare antibakteri antikankerBerbagai Manfaat Buah Kawista Beauty Fimelacom beautyhealth read berbagaimanfaatbuahk20140823 Buah kawista yang banyak terdapat di daerah Jawa Tengah memang kurang populerKawista Si Unik yang Penuh Manfaat Halaman all Kompasiana Gaya Hidup Kesehatan20180916 Pernah mendengar buah kawista Ya mungkin sedikit dari kalian yang pernah mendengar buah ini Buah yang satu ini memang jarang kitaKawista Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas wiki KawistaDi Kabupaten Rembang buah kawista diolah menjadi sirup yang dikenal dengan nama setempat sebagai sirup kawis Kawis adalah nama buah ini dalam Genus Limonia LKingdom PlantaeKelas MagnoliopsidaSpesies L acidissimaKHASIAT MINUMAN BUAH KAWISTA BAGI KESEHATAN TUBUH news Pengabdian Masyarakat20181220 Setelah adanya penyuluhan masyarakat menjadi tahu manfaat buah Kawista dan mulai membentuk paguyuban Home Made yang bernama .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kawista manfaat buah kawista adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kawista manfaat buah kawista"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit